Dewan Masjid Indonesia Kecamatan Palmerah Serahkan Santunan Duka kepada Keluarga Almarhumah Siti Khotijah

diteksi.com, JAKARTA-BARAT 

Ustadz Haedir, Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kecamatan Palmerah menyerahkan santunan duka kepada keluarga Almarhumah Siti Khotijah di Masjid Baiturobbi, Jl. Palmerah Utara III no.1, Kel. Palmerah pada hari Selasa (28/11/2023).

Penyerahan santunan duka tersebut disaksikan langsung oleh Ayus Fadhilah, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kecamatan Cengkareng dan H. Hazami, Ketua DMI Kecamatan Cengkareng juga sebagai Person in Charge (PIC) karena BPJS Cengkareng menangani BPJS Imam sholat, Marbot dan Guru mengaji dari DMI DKI Jakarta dan disaksikan oleh para Pengurus DKM se-Kelurahan Palmerah dan para Ketua DMI se-Kecamatan Palmerah.

Ustadz Haedir menyampaikan, "Kami sangat mengapresiasi adanya Program BPJS Ketenagakerjaan untuk Guru mengaji, Imam sholat dan Marbot yang difasilitasi pembayarannya secara GRATIS se-DKI Jakarta oleh Pemprov DKI Jakarta melalui DMI DKI Jakarta."

"Saya mengajak agar para DKM segera mendaftarkan para pengurus lainnya dan warga sekitar yang berdagang kelontong, nasi uduk, jualan es, warung makan dan lain-lain untuk ikut program dari BPJS Ketenagakerjaan. Karena program ini sangat membantu jika terkena musibah atau meninggal dunia. Bagi Pengurus Masjid dan Mushollah, mari segera bantu jamaahnya untuk ikut program BPJS Bukan Penerima Upah atau BPU, bisa melalui pengurus Ranting DMI atau tingkat kelurahan," himbaunya.

Kontributor: Asep Zaini Narmin 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
ads banner