HIMPAUDI Cengkareng Gelar Acara Maulid di Masjid Ar-Rahman Rusun BCI



diteksi.com | JAKARTA-BARAT 

HIMPAUDI Kecamatan Cengkareng gelar acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Ar-Rahmah Rusun BCI (Bumi Cengkareng Indah) pada hari Kamis (23/11/2023) dan dihadiri 270 guru PAUD dengan berpakaian serba hitam dan berkerudung jilbab Palestina sebagai tanda dukungan kepada perjuangan rakyat Palestina. Acara Maulid Nabi Muhammad SAW dengan penceramah Ustadzah Hj. Qotrunnada Syatiry (Da'i tvOne).

Qotrunnada Syatiry menyampaikan dalam ceramahnya bahwa sebagai Muslim kita wajib membantu saudara kita di Palestina yg sedang mendapatkan musibah akibat serangan zionis Israel dan berdo'a agar peperangan segera dihentikan.

HIMPAUDI Cengkareng pada kesempatan tersebut mengumpulkan donasi untuk Palestina dan terkumpul total Rp51.910.000,-

Sedangkan Ustadzah Hj. Masyrifah Asirun sebagai penceramah kedua menyampaikan berapa penting dan berjasanya para guru atau pendidik anak usia dini karena sudah memberikan bekal bagi anak usia dini tumbuh berkembang dengan dibekali ilmu agama sejak usia dini.

Ketua HIMPAUDI Kecamatan Cengkareng Ustadzah Nurlaelah, M.Pd. dalam sambutannya mengucapkan syukur Alhamdulillah karena kebersamaan para guru PAUD di Cengkareng selama periode kepemimpinannya sangat solid dan selalu memberikan sumbangan kemanusiaan ketika ada bencana dan dalam kegiatan tersebut juga diberikan santunan untuk para guru atau keluarga yang sedang sakit diambil dari dana sosial dan sumbangan dari para guru lainnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua HIMPAUDI Kota Administrasi Jakarta Barat, pemilik PAUD dan Sudin Pendidikan Jakarta Barat 1.

Kontributor: Asep Zaini Narmin

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
ads banner