Ketua Umum CPP, Rosaline Rumaseuw Bagikan Kaca Mata Baca dan Tongkat Disabilitas Tunanetra di Kabupaten Teluk Wondama Papua Barat



diteksi.com | PAPUA 

Kedatangan Ketua Umum Cendekiawan Perempuan Papua (CPP) dr. Rosaline Irene Rumaseuw, M.Kes., di Kabupaten Teluk Wondama dalam rangka Pembagian Kaca Mata Baca dan Tongkat Disabilitas Tunanetra sangat diantusias oleh Masyarakat di Kabupaten Teluk Wondama.

Kedatangan Ketua Umum Cendekiawan Perempuan Papua dr. Rosaline Irene Rumaseuw, M.Kes., di Kabupaten Teluk, selain disambut antusias Masyarakat, juga disambut baik oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Teluk Wondama, yaitu Bupati Kabupaten Teluk Wondama Bapak Ir. Hendrik S. Mambor, MM., beserta Ibu dan juga Wakil Bupati Kabupaten Teluk Wondama Bapak Andarias Kayukatui, M.Si.

Selain itu, Ketua Umum Cendekiawan Perempuan Papua dr. Rosaline Irene Rumaseuw, M.Kes., juga memberikan plakat Cendekiawan Perempuan Papua (CPP) Kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Teluk Wondama, dalam hal Ini Bupati Kabupaten Teluk Wondama yang didampingi oleh Wakil Bupati Kabupaten Teluk Wondama. Dan juga Cendekiawan Perempuan Papua (CPP) mendapatkan Plakat dari Pemerintah Daerah Kabupaten Teluk Wondama, sebagaimana keterangannya kepada Awak Media. Jumat (24/11/2023),

Pembagian Kaca Mata Baca dan juga Tongkat Disabilitas Tunanetra oleh Ketua Umum Cendekiawan Perempuan Papua (CPP) dr. Rosaline Irene Rumaseuw, M.Kes., baik di Kampus UINPA Manokwari, di Distrik Masni Kabupaten Manokwari, di Distrik Ransiki Kabupaten Manokwari Selatan dan di Kabupaten Teluk Wondama Provinsi Papua Barat sebanyak 5.262 orang.

Sedangkan untuk Kabupaten Teluk Wondama sendiri sebagaimana dikonfirmasi Awak Media bahwa, Ketua Umum Cendekiawan Perempuan Papua (CPP) dr. Rosaline Irene Rumaseuw, M.Kes., telah membagikan 559 kaca mata baca dan 3 tongkat putih kepada disabilitas tunanetra di Kabupaten Teluk Wondama Provinsi Papua Barat Pada hari Jum'ad, 21 November 2023. (Dominggus Yable)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
ads banner