Pimpinan Daerah Muhammadiyah Jakarta Barat Gelar Pengukuhan Pimpinan Majelis dan Lembaga Masa Bakti 2022 - 2027



diteksi.com | JAKARTA-BARAT 

Pimpinan Daerah Muhammadiyah Jakarta Barat gelar Pengukuhan Majelis dan Lembaga Pimpinan Daerah Muhammadiyah Jakarta Barat masa bakti 2022 - 2027 di Ruang Serbaguna Ali Sadikin Gedung Walikota Kota Administrasi Jakarta Barat pada hari Ahad (26/11/2023).

Dr. Ir. H. Narmodo , M.Ag. selaku Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Jakarta Barat saat mengukuhkan menyampaikan, "Kegiatan Pengukuhan Majelis dan Lembaga Pimpinan Daerah Muhammadiyah Jakarta Barat ini sebagai lonceng atau awal bahwa usai pengukuhan ini para pengurus bisa langsung bekerja melaksanakan program - program kerjanya ke depan dan berkolaborasi antar majelis atau lembaga lainnya untuk meraih hasil program kerja yang maksimal untuk warga Muhammadiyah khususnya dan umumnya untuk masyarakat Jakarta Barat."

"Kami berharap para pimpinan Majelis dan Lembaga periode 2022 - 2027 bisa berkolaborasi pula dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat yaitu dengan Sudin Pendidikan, Sudin Sosial, Sudin Kesehatan, Sudin Olahraga dan lainnya sesuai dengan tupoksinya masing-masing dan hasilnya bermanfaat untuk masyarakat Jakarta Barat."

Amin Haji, Asisten Kesra mewakili Walikota Kota Administrasi Jakarta Barat menyampaikan "Atas nama masyarakat dan jajaran Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat mengucapkan selamat kepada para Pimpinan Majelis dan Lembaga Muhammadiyah Jakarta Barat yang baru saja dikukuhkan."

"Sebagai salah satu partner yang potensial bagi Pemerintah untuk mensukseskan progam-progam pembangunan, baik dalam skala lokal/daerah, maupun nasional. Sebagai organisasi kemasyarakatan Islam yang memiliki berbagai organisasi otonom ini, kami yakin bahwa Muhammadiyah dalam perjalanan selanjutnya akan tetap mengikuti jejak para pendahulunya, yang memiliki idealisme dan dedikasi tinggi dalam perjuangan yang besar terhadap bangsa dan negara," ujarnya.

Amin Haji juga berharap "Agar segenap Pimpinan Majelis dan Lembaga Muhammadiyah yang baru saja dikukuhkan ini mampu membangun suasana dialogis dan demokratis, dengan tetap menjunjung tinggi semangat kebersamaan, persatuan dan kesatuan, sehingga keputusan mengenai perkara apapun merupakan pencerminan aspirasi dan keinginan ummat," tutupnya.

Acara pengukuhan turut dihadiri oleh Ketua Majelis Pendayagunaan Wakaf PP Muhammadiyah juga Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia Pusat, Ketua PWM DKI Jakarta beserta para anggota, Kapolres Metro Jakarta Barat diwakili oleh Kapolsek Kembangan, Kasuban Kesbangpol, Pimpinan Ormas: NU, MUI, FKUB, ICMI, DMI Jakarta Barat, para pimpinan Ortom Muhammadiyah, para Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah se-Jakarta Barat juga para Tokoh Muhammadiyah - Aisyiyah Jakarta Barat. (SUFAHMI/Red)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
ads banner