Caleg DPRD DKI Jakarta Nasdem Dapil 9

Jakarta, diteksi.com - Caleg DPRD DKI Jakarta Partai Nasdem Dapil 9 meliputi Kecamatan Tambora, Kalideres dan Cengkareng dengan nomor urut 10, Lala Komalawati, melakukan kunjungan ke wilayah Kelurahan Krendang, Tambora Jakarta Barat, didampingi Tim Pemenangan 'Sahabat Lala'. Sabtu (2/12/2023).

Kunjungannya kali ini selain memperkenal dirinya sebagai Calon Legislatif di pemilu 2024, Lala juga menampung aspirasi warga Krendang yang selama ini menjadi keluhan warga.

Diantaranya adalah, KJP yang tidak lagi cair, dan ongkos haji yang mahal. Lala mengatakan semua program pemerintah untuk bantuan masyarakat memang ada batasan kuota, pasca pandemi.

Namun, kata Lala, semua aspirasi masyarakat saat ini, nantinya akan menjadi bahan evaluasi baginya, jika nantinya ia menjabat sebagai DPRD DKI Jakarta di tahun 2024.

"Sebelum menjadi caleg, saya sudah bergerak untuk membantu masyarakat, namun memang masih dalam skala kecil, Insyaallah, jika Allah memberikan amanah untuk saya, nantinya bisa membantu masyarakat dalam skala luas," pungkas Lala, yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPC NasDem Tambora.

Lala juga menjabarkan visi misinya menjadi Caleg, diantaranya yang menjadi prioritas adalah mengembangkan UMKM sebagai basis ketahanan pangan nasional. 

Aktivis dan wartawan ini menambahkan, program yang telah dicanangkan akan terus dijalankan, meski dirinya tidak terpilih menjadi Anggota Dewan.

"Semua program saya akan tetap berjalan meski saya tidak terpilih, saya tetap akan melakukan aktivitas seperti biasa menjadi aktivis dan wartawan, sebagai fungsi kontrol dalam membantu pemerintah," tutup Lala. 

Tampak hadir dalam acara tersebut tokoh masyarakat, dan Ustadz Kiki, selaku tuan rumah. Rill/DN

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
ads banner