Kampanye Hari Keempat, Lala Komalawati Caleg Nasdem DPRD DKI Jakarta Dapil 9 No 10 Silaturahmi dengan Pemangku Wilayah dan Tokoh Ulama



Jakarta, diteksi.com - Masih dalam masa kampanye pemilu 2024, tepatnya di hari ke-4, Caleg DPRD DKI Jakarta Lala Komalawati No. Urut 10, Dapil 9 meliputi Kecamatan Tambora, Kalideres, dan Cengkareng menggelar pertemuan dalam rangka silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai Calon Legislatif di pemilu tahun 2024.

Silaturahmi digelar di kediamannya, di Jalan Pengukiran 4 No.31 Pekojan Tambora, Jakarta Barat, pada Jumat (1/01/2023).

Hadir dalam pertemuan, Habib Quraisy salah satu tokoh ulama di wilayah Pekojan, Ustadz Abul Khoir, tokoh masyarakat Usman, para RW wilayah Pekojan dan RT wilayah RW2, FKDM dan LMK.

Dalam penyampaiannya, Lala menyampaikan, dirinya menjadi Caleg untuk mewakili keterwakilan 30% wanita, sebagai acuan dari UU KPU dan AD ART Partai.

Lala menambahkan, sebagai aktivitis yang juga pernah terjun menjadi wartawan, merasa prihatin dengan persoalan-persoalan masyarakat yang perlu diperhatikan dalam segala hal.

"Bahkan banyak kasus yang saya publikasikan ke media dengan harapan pemerintah melihat dan mau menindaklanjuti, sehingga ada keadilan untuk masyarakat," pungkas Lala.

"Karena biasanya "No Viral No Justice," sindir Lala, yang juga Ketua DPC Tambora.

Sementara itu, Tokoh Ulama Habib Quraisy menyampaikan pesan agar terus membantu masyarakat, terlepas apakah nantinya terpilih atau tidak.

"Sebaik-baiknya manusia adalah yang memberi manfaat. Maka teruslah memberi manfaat untuk masyarakat, karena itu adalah perintah Rasulullah," pesan Habib Quraisy, sekaligus ditutup dengan doa. Rill/Red

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
ads banner