Karya Bakti TNI Tahun 2023, Koramil 02/TB Kodim 0503/JB Bersihkan Sampah dan Saluran Air di PD Pasar Jaya Mitra, Jembatan Lima


Jakarta Barat, diteksi.com 

Kodam Jaya - Dalam rangka pengabdian TNI untuk rakyat, jajaran Koramil 02/TB Kodim 0503/JB menggelar Karya Bakti dengan membersihkan sampah dan saluran air diwilayah PD. Pasar Jaya Mitra, Jalan KH. Moh. Mansyur no. 1, RT. 011 RW. 01, Kelurahan Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat. Jumat (8/12/2023).

Pembersihan sampah dan saluran air sekitar Pasar Mitra ini melibatkan Tiga Pilar Kecamatan Tambora juga stakeholder wilayah Kecamatan Tambora.

Dalam Apel persiapan Karya Bakti Mayor Inf Muhlisin selaku Danramil 03/TB menyampaikan, Kegiatan Karya Bakti ini dalam rangka mengantisipasi bencana banjir dan munculnya penyakit di Wilayah Kodam Jaya/Jayakarta.

"Kegiatan ini juga salahsatu cara kami, TNI menjalin silaturahmi dengan masyarakat agar kedekatan TNI dan rakyat tetap terjaga. Dan dengan kehadiran TNI melalui Karya Bakti ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI untuk rakyat. Ini juga sebagai wujud kepedulian TNI akan kebersihan dan kesehatan, dimana kegiatan ini memiliki nilai program teritorial dan tentunya juga sebagai bagian ibadah TNI," tuturnya.

Sementara Holi Susanto mengucapkan terimakasih kepada Kodam Jaya yang telah menggelar Karya Bakti TNI dilingkungan Pasar Mitra, Jembatan Lima.

"Kami bangga pada hari Jum'at ini diadakan kerja bakti dalam rangka membersihkan sampah-sampah dan juga membersihkan saluran air yang ada di Pasar Mitra Jembatan Lima. Satu lagi agenda hari ini, yaitu kita bersama Tiga Pilar juga membersihkan puing-puing bekas kebakaran di Kelurahan Jembatan Lima," jelas Camat Tambora.

"Terimakasih Kodam Jaya. Selamat HUT Kodam Jaya, semoga jaya selalu dan makin kokoh kemanunggalan TNI dan rakyat," tutup Holi Susanto.

Tampak hadir dalam kegiatan : Danramil 02/TB Mayor Inf Muhlisin, Pasintel Kodim 0503/JB Kapten Inf Irwan, Camat Tambora Holi Susanto, Wakapolsek Tambora Akp Sudargo, Kasipem Kecamatan Tambora Wakidi, Kasektor Damkar Joko Susilo, Kasatpel Dishub Fragmen Eka Saputra, Lurah Jembatan Lima Amperiyani, Kasatgas Pol PP Ismail, Kepalah Pasar PD Jaya Mitra Dinsius Arang Koja dan Staf PD Jaya Detin, Ketua RW 01 Azril, jajaran 

TNI / Mitra, jajaran POLRI, jajaran Satpol PP, jajaran Damkar, jajaran Dishub, jajaran PPSU dan Pramuka perwakilan sekolah Se-Kecamatan Tambora. (Dani)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
ads banner