Penting, Dandim Boyolali Berikan Jam Komandan Kepada Prajurit dan PNS

Boyolali, diteksi.com - Komandan Kodim 0724/Boyolali Letkol Inf. Wiweko Wulang Widodo, S.Pd M.Han. memberikan jam komandan yang diikuti oleh Prajurit dan PNS Kodim 0724/Boyolali yang bertempat di Lapangan Makodim 0724/Boyolali Jl. Padanaran Desa Tegalmulyo Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali. Jumat (22/12/23).

Jam Komandan diberikan sebagai arahan serta motivasi dan juga perintah kepada Anggota agar satuan bisa melaksanakan tugas sesuai harapan. 

Dalam arahannya, Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf. Wiweko Wulang Widodo, S.Pd. M.Han., menyampaikan puji syukur kehadirat Alloh SWT., karena diberikan kesehatan dan dapat berkumpul saat ini.

Dandim juga menyampaikan agar seluruh prajurit untuk lebih memahami peran dan tugas masing-masing, khusus kepada Babinsa Dim 0724/Boyolali agar selalu hadir ditengah-tengah masyarakat guna membantu kesulitan warga binaannya.

Dalam kelancaran tugas di lapangan agar para Babinsa Kodim 0724/Boyolali senantiasa bisa mengembangkan jaring teritorial yang sudah dibina untuk menunjang kelancaran tugas di lapangan, dengan terus mencari data, informasi deteksi dini, sistim lapor cepat dan temu cepat terkait mendukung tugas satuan.

Terkait Nataru, Kodim 0724/Boyolali siap membantu pihak kepolisian, khususnya Polres Boyolali dalam pelaksanaan pengamanan Natal dan Tahun Baru hingga selesai. TNI juga akan membantu menjaga Kamtibmas dan mengantisipasi terkait kemungkinan ancaman yang mungkin timbul, baik terorisme maupun bencana alam.

“Kita bersama-sama kepolisian, siap jaga saudara-saudara kita yang menjalakan ibadah natal,“ ujarnya.

“Letkol Inf. Wiweko Wulang Widodo, S.Pd. M.Han., juga menegaskan, dirinya tidak akan bosan-bosannya untuk memberikan penekanan tentang netralitas TNI. “Dalam Pemilu 2024, bagi prajurit Kodim 0724/Boyolali netralitas TNI adalah harga mati, kita sebagai prajurit TNI harus memegang jatidiri kita sekuat tenaga. Dan dalam hal ini TNI juga terus bersinergi dengan instansi terkait dalam pengamanan Pemilu 2024 untuk mewujudkan situasi kondusif, aman dan damai,” pungkasnya.

(Agus Kemplu)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
ads banner