PKBM Pekojan Disasar Mahasiswa UNJ Untuk Tugas Ujian Akhir Semester


JAKARTA BARAT, diteksi.com | Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) SIKA mendapatkan kunjungan Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Jum'at (15/12/2023).

Kunjungan para Mahasiswa UNJ jurusan Sosiologi Pembangunan merupakan dalam rangka tugas ujian akhir dengan mata kuliah 'Perencana Pembangunan Sosial', yaitu guna evaluasi program - program sosial dan lebih terfokus pada pendidikan. 

"Kami mendengar adanya program PKBM, makanya kami tertarik guna mengevaluasi pekerja - pekerja sosial yang terlibat dalam prosesnya, misalkan LSM atau Organisasi, Pemerintah dan mungkin yang lainnya. Selain itu tujuannya, sebagai bahan untuk ujian akhir semester," kata Sheren, Mahasiswa yang masih duduk di semester awal kepada Awak Media.

Bu Ratih selaku Kordinator Lapangan Indonesian Care yang sedang ada dilokasi merespon baik atas kunjungan para Mahasiswa UNJ dalam rangka studi mata kuliahnya.

"Kami disini sangat terbuka kehadiran para Mahasiswa UNJ, apalagi dalam rangka bahan evaluasi program-program sosial, terutama pendidikan untuk bahan ujian akhir semester mereka. Kami disini mendukung baik, apalagi mereka ini nanti sebagai generasi penerus bangsa ini dan menjadi kekuatan dimasyarakat kita," tandasnya.

Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat SIKA sendiri beralamat di Jalan Pisangan No.79 RT. 002 RW. 03, Kelurahan Penggilingan, Kecamatan Cakung, Kota Administrasi Jakarta Timur. PKBM SIKA ini bekerja sama dengan Indonesian Care, Yayasan Sahabat Anak dan Forum Pekojan Tangguh dalam penyelenggaraan Program Belajar Kejar Paket diwilayah Pekojan, Tambora, Jakarta Barat serta didukung dan difasilitasi oleh Pemerintah Kelurahan Pekojan dalam proses belajar mengajarnya.

Reporter : Supriyadi (Pray)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
ads banner