PS3 Kelurahan Kapuk Gelar Acara Walimatul Khitan Bersama Caleg DPRD DKI Jakarta

Jakarta Barat, diteksi.com | Dalam rangka mengharap ridho Allah SWT., Paguyuban Silaturahmi Sadulur Sauyunan (PS3) Kelurahan Kapuk menggelar acara Walimatul Khitan bertempat didepan Rumah Pakde Sugeng Kustiyanto, Jalan Pedongkelan Baru RT. 024/016 Kelurahan Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat. Kamis malam (21/12/2023).

Acara dibuka oleh MC Gus Amin, dilanjutkan pembacaan silsilah tahlil, tahmid, surat Yaassiin dan doa, oleh Ustadz Abdul Asifin dari Ciamis. Adapun yang dikhitan bernama ARFAN MAULANA RAFIF putra kedua dari Bapak Wartim dan Ibu Fitri Asih. Kemudian sambutan sohibul hajat yang diwakili oleh Pakde Sugeng.

"Syukur alhamdulillah saya ucapkan terima kasih kepada Jamaah Masjid Jami Saadatuddaraen dan Jamaah PS3 yang telah hadir, yang sudah membantu baik moril maupun materil dengan tulus ikhlas. Kami mohon maaf bila ada kekurangan baik cara penyambutan maupun hidangan yang kurang memuaskan Jamaah. Dan kami mohon doa agar anak kami menjadi anak yang soleh, patuh kepada kedua orangtua, berguna untuk nusa, bangsa dan agama, Aamiin ya robbal alamin," pungkas Pakde Sugeng.


Dilanjutkan sambutan oleh Ust. H. Agus Antoni, SH. Caleg DPRD DKI Jakarta dari Partai PKS dapil 9 (Cengkareng, Kalideres dan Tambora).

Dalam sambutannya, "Saya bersyukur dan berterima kasih kepada warga RT. 024/016 Kelurahan Kapuk yang telah mengundang saya diacara walimah ini. Saya mohon doa dan dukungan dari bapak/ibu, agar saya terpilih menjadi anggota legislatif DKI Jakarta periode 2024 - 2029 yang akan datang. Apabila saya terpilih, saya tidak akan melupakan bapak/ibu, kita terus bersilaturahmi, berkoordinasi dan berkolaborasi agar warga DKI Jakarta tetap bahagia dan sejahtera," ujar H. Agus Antoni.

Acara berlangsung tertib & kondusif.

Pewarta: Agus Sufianto, FKDM Kapuk

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
ads banner