Achmad Handri Yosep., Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta III dari Partai PPP Nomor Urut Delapan : Asli Putra Daerah yang akan Memfasilitasi dan Mensejahterahkan Umat

 


Jakarta Barat, diteksi.com | Achmad Handri Yosep Caleg DPR-RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dengan nomor 8 dan Daerah Pemilihan (Dapil) 3, meliputi Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu menggelar acara Peringatan Isra Mi'raj di Posko Pemenangan Bang Handri Jalan Sang Timur No.1A, RT 001/RW 05, Kelurahan/Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Selasa malam (30/1/2024) pukul 20:00 WIB sampai dengan selesai. 

Kegiatan ini disarankan Habib Umar Al-Aidit yang merupakan guru dari Achmad Handri Yosep dan kegiatan malam ini adalah malam puncak atau malam terakhir dari 3 hari rangkaian pelaksanaan Peringatan Isra Mi'raj yang diisi dengan pengajian, pembacaan Ratib Al-Haddad dan pembacaan Wirid Syakron.

Acara tersebut diadakan untuk memperkokoh tradisi keagamaan dan memupuk silaturrahim di tengah-tengah masyarakat, Kegiatan yang tampak berjalan khusu' ini dihadiri, Habib Umar Al-Aidit, Habib Quraisy Al-Aidit, Habib Maula Al-Aidit, para Tokoh Agama, Para Tokoh Masyarakat, dan para Jamaah Majelis Ta'lim dibawah pimpinan Habib Umar Al-Aidit. 

Hasil Pantauan Awak Media di lokasi acara Peringgatan Isra Mi'raj berlangsung dengan khidmat dan lancar, meskipun diguyur hujan deras, para Jama'ah tetap khusyuk melantunkan Sholawat sampai dengan pembacaan sholawat Mahalul Qiyam.

Dalam wawancara dengan Awak Media, Achmad Handri Yosep yang akrab dipanggil bang Handri mengatakan, Saya adalah Caleg dari PPP yang merupakan Partai Islam tertua di Indonesia saat ini dan juga Partai warisan para ulama. Dari pimpinan partai kita menyarankan agar lebih banyak bersosialisasi melalui kegiatan pengajian atau silaturahmi ke tokoh-tokoh agama.

"Dan dalam kegiatan ini, saya berkesempatan mensosialisasikan diri saya sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari PPP dengan nomor urut 8 di Dapil Jakarta 3. Dan Alhamdulillah banyak sekali yang datang dari berbagai kalangan masyarakat. Dalam hal ini memang saya perlu merangkul mereka untuk investasi politik saya kedepan. Kebetulan saya juga sudah 10 tahun berjalan bekerja sebagai Staf Ahli di DPR-RI Banten dan ini merupakan yang menjadi modal dasar saya dalam mencalonkan anggota DPR-RI. Dan inilah yang menjadi motivasi saya, yaitu membangun kampung saya untuk lebih baik kedepannya," tuturnya. 

"Mengenai program kerja kedepannya saya lebih fokus menciptakan lapangan kerja dan memajukan UMKM, perbaikan pelayanan di bidang Pendidikan dan Kesehatan karena selama hasil silaturahmi saya ke masyarakat, ternyata tiga hal ini yang paling dibutuhkan masyarakat. Dan apabila tiga program mendasar ini bisa terealisasi dimasyarakat dengan sendirinya masyarakat akan sejahtera," terang Bang Handri.

Masih Bang Handri, " Kebetulan saya ini memang Putra Betawi dan saya Asli Putra Daerah yang tinggal diwilayah Jakarta Barat, artinya skup Jakarta dari hulu sampai hilir ini adalah keluarga besar saya, ini yang harus saya angkat. Dan saya juga akan melestarikan Budaya Betawi agar tidak terkikis oleh waktu apalagi nantinya ibukota akan pindah ke IKN dan kita menjadi (DKJ) Daerah Khusus Jakarta," tutupnya. 

Sementara Robbi salahsatu warga yang hadir dalam kegiatan mengatakan, "Saya sangat mendukung Bang Handri untuk menjadi anggota DPR-RI, selain orangnya sederhana dan menjaga kelestarian Budaya Betawi lewat pengajian, Beliau juga sudah lama menjadi Staff di DPR-RI, pastinya beliau paham sekali apa yang harus dilakukan untuk kesejahteraan warga masyarakat DKI Jakarta. 

"Harapan saya, Semoga Bang Handri bisa sampai ke Senayan duduk di kursi DPR-RI memperjuangkan aspirasi dan kesejahteraan masyarakat DKI Jakarta, terutama Bang Handri pun putra asli Betawi yang akan menjunjung tradisi budaya betawi, kalo bukan kite mau siape lagi," ujarnya. (Rill/Red)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
ads banner