Babinsa Bersama Masyarakat Garap Cor Jalan


Sragen, diteksi.com | Perbaiki sarana infrastrukur yang ada diwilayahnya, Serma Thoyibi Anggota Koramil 07/Ngrampal Kodim 0725/Sragen melaksanakan kegiatan Karya Bakti cor jalan di Dk. Gabus Kulon RT 001, Desa Gabus, Kecamatan Ngrampal, Selasa ( 02/01/2023 ).

Kerja bakti pengecoran jalan tersebut dilakukan untuk mempercepat penyelesaiannya, tujuannya meningkatkan kenyamanan warga dalam menggunakan akses jalan yang telah diperkeras, mengingat kondisi jalan sebelumnya hanya berupa tanah dan licin bila musim penghujan tiba.

“Berkat kerjasama dan banyaknya masyarakat yang hadir dalam kerja bakti ini, pengecoran jalan jadi lebih ringan dan dapat segera diselesaikan. jalan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, selain sebagai penghubung ke rumah-rumah warga, juga sangat membantu masyarakat dalam mengangkut hasil tani mereka,” ungkap Babinsa.

Paimin (45) sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang selama ini telah berperan aktif dalam berbagai kegiatan di desa. “Keberadaan Babinsa di desa kami sangat berdampak positif, terutama seperti kegiatan kerja bakti yang sedang kita laksanakan ini, kehadirannya memberikan motivasi dan semangat kepada masyarakat untuk ikut bekerja sama membangun desa kita,” pungkasnya.

(Agus Kemplu)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
ads banner