Caleg DPRD DKI Jakarta, Lala Komalawati Sosialisasi Pemilu dan Sambut Tahun Baru Bersama Warga Pekojan Tambora

Jakarta, diteksi.com - Caleg DPRD DKI Jakarta dari Partai NasDem dengan nomor urut 10, Daerah Pemilihan (Dapil) 9, meliputi Kecamatan Tambora, Kalideres dan Cengkareng, Jakarta Barat, menyambut tahun bersama warga RW 02, wilayah Pekojan, sekaligus sosialisasi kampanye pemilu 2024.

Acara digelar di Jalan Pengukiran IV No.31, RT 003 RW 02 Kelurahan Pekojan, Tambora, Jakarta Barat. Minggu (31/12/2023).

Dalam penyampaiannya, Lala mengatakan, dirinya tak perlu lagi memperkenalkan diri sebagai Caleg DPRD DKI, karena Lala yakin, semua warga wilayah Pekojan terutama RW 02 sudah mengetahui keikutsertaannya sebagai peserta legislatif pemilu 2024.

Lala mengaku, inilah momen yang tepat menggelar sosialisasi bersama warganya.

"Memang sebelumnya, saya turun di wilayah lain, namun bukan berarti saya tidak mau turun di wilayah sendiri. Tunggu momen yang tepat, dan inilah waktunya. Saat pergantian tahun saya bersama warga RW 02," pungkas Lala, dihadapan warga.

Lala yang dikenal sebagai wartawan ini, juga menyampaikan maaf yang sebesar besarnya, lantaran belum bisa berkontribusi untuk wilayah.

"Tapi insya Allah, jika amanah ini diberikan Allah, saya akan menjalankan dengan baik," singkat Lala.

Seperti biasa, dalam kunjungannya, Lala selalu menampung aspirasi dan keluhan warga. Lala juga memberikan solusi di dalam setiap persoalan yang ada di wilayah.

Selain memaparkan visi misi dan program kedepan, saat dirinya terpilih, Lala juga mengajak warga untuk selalu peran aktif dalam membantu program pemerintah.

"Yah, paling tidak ketika ada pendataan di wilayah, coba ditanyakan kembali kepada yang mendata, kelanjutannya seperti apa. Jika tidak mendapat bantuan, apa kendalanya, sehingga kita bisa perbaiki data," jelas Lala.

Sosialisasi kampanye pun berakhir dengan meriah, diakhiri dengan mengadakan tradisi kebanyakan masyarakat Indonesia, yaitu bakar ikan. Rill/Red

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
ads banner