Caleg Nasdem DPRD DKI Jakarta Dapil 9 No 10, Lala Komalawati Beri Layanan Cek Mata Gratis di Jembatan Besi

Jakarta, diteksi.com | Berikan Layanan Kesehatan 'Cek Mata Gratis' Caleg DPRD DKI NasDem Kunjungi Warga Jembatan Besi Tambora Jakarta, Caleg DPRD DKI Jakarta, Daerah Pemilihan (Dapil) 9 dari Partai NasDem dengan nomor urut 10, kembali melakukan kunjungan sosialisasi kampanye pemilu tahun 2024.

Sasarannya kali ini, Lala mengunjungi warga wilayah Jembatan Besi, Jln. Jembatan Besi 1 Rt. 005 Rw. 02 Jembatan Besi, Tambora Jakarta Barat. Sabtu (30/12/2023).

Seperti biasa, dalam kunjungannya, Lala memaparkan visi misi dan program kedepan yang akan dijalani. Selain itu, yang menjadi rutinitas Lala, selalu menyerap aspirasi warga, untuk menampung keluhan warga yang ada di wilayah, dimana ia berkunjung.

Menurut Lala, setiap kunjungannya, persoalan warga selalu terkait, KJP tidak bisa cair, Ijazah ditahan oleh pihak sekolah, lantaran tunggakan, BPJS, sembako yang tidak merata dalam pembagian, hingga bantuan lansia dan Kartu Anak Jakarta (KAJ) yang hanya cair beberapa kali saja.

"Semua keluhan ini nanti menjadi evaluasi saya kedepannya, namun bantuan-bantuan lain yang belum dapat, insyaallah akan ajukan kembali, melalui DTKS," ujar Lala, yang saat ini menjabat Ketua DPC Tambora, dari Partai NasDem.

Lala menyampaikan, warga harus punya peran aktif dalam menanyakan data yang sudah didata oleh pihak-pihak terkait.

"Ditanya lagi yah, jika sudah didata, agar ada kelanjutannya, jika memang tidak dapat harus tahu juga kenapa kendalanya, sehingga kedepan bisa kita perbaiki apa yang kurang," jelas Lala.

Karena menurut Lala, program bantuan yang diberikan pemerintah, ada sebagian dilakukan melalui sistem online.

"Jadi ibu-ibu juga harus bisa mendaftarkan sendiri," jelasnya lagi.

Kegiatan kampanye yang dihadiri antusias oleh warga itu juga menghadirkan pelayanan kesehatan 'Cek Mata Gratis' dari Optik Binggo. Tampak hadir Bimas, tokoh masyarakat dan Panwaslu, untuk mengawal kegiatan kampanye, sebagai antisipasi adanya pelanggaran. Rill/Red

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
ads banner