Harlah Ketiga RANGER Gelar Tasyakuran dan Santunan Anak Yatim Piatu

Jakarta Barat, diteksi.com | Relawan Antar Generasi (RANGER) merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ketiga di Mountain Kupie di Jalan Raya Kebon Jeruk no.21 RT. 006 RW. 01, Kelurahan/Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Senin (22/1/2014).

RANGER yang dinakhodai oleh Iswadi, SE., M.M., sebagai Ketua Umum RANGER dengan Sekretaris Jenderalnya Fajar Pratama Yudha, SH., menggelar acara yang berbeda, yaitu Tasyakuran dan Santunan bagi Anak Yatim Piatu.

Pada saat diwawancara Awak Media, Iswadi, SE., M.M., mengatakan akan tetap konsisten bergerak di Kemanusiaan dan Sosial terutama dalam membantu Palang Merah Indonesia (PMI).

"Hari ini tepat 3 tahun RANGER lahir dan kita sudah ada di 5 kota, yaitu Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Kota Cirebon, Kota dan Kabupaten Sukabumi. Kita juga akan terus konsisten membantu PMI dalam kesediaan darah, alhamdulilah setiap tahunnya kita menyumbang 1.500 kantong darah. Selain itu juga kita membantu korban kebakaran dan setiap bulan puasa kita juga rutin mengadakan donor darah karena biasanya di bulan puasa stok darah terbatas sekali," tegasnya.

Terkait tema 'Politik Secukupnya, Kemanusiaan Selamanya', Iswadi mengatakan kita tidak ada keterpihakan dan kita mendukung semua Capres dan Cawapres dan menyampaikan harapannya.

"Kami berharap siapapun nanti yang terpilih menjadi Presiden akan lebih mengutamakan masyarakat tanpa membeda-bedakan, mendahulukan pemerataan disetiap daerah di Indonesia. Sudah saatnya Indonesia ini berkembang dan menjadi negara maju," tutup Ketua Umum RANGER.

Acara dimeriahkan juga dengan hiburan dan pengambilan doorprize berupa 3 gram logam mulia bagi 3 pendonor darah yang beruntung, yang ikut serta selama kegiatan donor darah di beberapa tempat dalam rangka HUT ketiga RANGER. 

(Tim Media RANGER)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
ads banner