Jalin Keakraban, Babinsa Beri Himbauan Warga tentang Knalpot Brong

Surakarta, diteksi.com | Dalam rangka meningkatkan peran Babinsa guna mengetahui perkembangan di masyarakat, Babinsa Kelurahan Kemlayan Koramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta Serda Catur Handoko melaksanakan kegiatan memberi pemahaman pengguna knalpot brong kepada warga binaan di Jalan Langen Girian RT 001 RW 05, Kelurahan Kemlayan, Serengan, Kota Surakarta, Selasa pukul 09.00 WIB, 16 Januari 2024.

Serda Catur mengatakan bahwa, Dalam kegiatan ini Babinsa menerima laporan dari warga, bahwa ada warga binaanya menggunakan sepeda motor yang berknalpot brong sehingga mengganggu kenyamanan warga sekitarnya. Pada kesempatan itu juga Babinsa menindaklanjuti aduan warga tentang adanya warga yang menggunakan knalpot brong dan memberi pengertian kepada saudara Iyan, bahwa Kota Surakarta sudah berkomitmen sudah tidak ada knalpot brong lagi sehingga jika ada akan diberi sangsi dari pihak Kepolisian.

Maka dari itu, Babinsa selaku Pemangku wilayah binaan memberi anjuran dan himbauan agar saudara Iyan mengganti knalpot brongnya dengan knalpot standar yang nyaman didengar serta tidak mengganggu warga sekitarnya.

(Agus Kemplu)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
ads banner