Nurwayah S.Pd., Caleg Demokrat DPR RI Nomor 3 Sampaikan Program Unggulan Saat Kampanye Diwilayah Angke Tambora

Jakarta, diteksi.com | Nurwayah S.Pd., Caleg DPR-RI dari Partai Demokrat Dapil 3 dengan nomor urut 3 melakukan kunjungan kampanye nya ke wilayah Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, tepatnya diwilayah RW 07. Minggu (28/1/2024).

Pantauan awak media, kedatangan Nurwayah S.Pd., tampak disambut antusias warga masyarakat RW 07 Kelurahan Angke, Tambora. Nurwayah S.Pd., yang tampak dengan penampilan yang sederhana dan bersahaja ini menyapa semua warga dengan senyuman dan salam ditambah sedikit sapaan ramah.

Walau sempat turun hujan, warga tetap setia menghadiri acara yang sedang berlangsung.

Dalam kampanyenya, Nurwayah S.Pd., yang pernah menjadi guru ini memperkenalkan dirinya dan juga menyampaikan visi dan misinya dalam pencalonannya sebagai Caleg DPR-RI. 

"Pertama saya mohon doa restu dan dukungannya dalam Pemilu 2024 ini, 14 Februari 2024 nanti datang ke TPS untuk DPR-RI coblos Nurwayah nomor urut 3 dari Partai Demokrat. Saya mewakili perempuan di Parlemen," tuturnya.

"Harapan saya, ibu-ibu bisa mengembangkan keterampilan untuk membantu kebutuhan keluarga, artinya perempuan harus bisa mandiri. Lalu pendidikan, insya Allah Nurwayah duduk di Parlemen tidak ada lagi anak yang putus sekolah. Kesehatan, saya akan tingkatkan masalah pelayanan kesehatan, karena masih banyak warga yang saya rasa masih belum merasa adil dalam pelayanan kesehatan. Untuk itu Nurwayah ingin bermanfaat dari segi pendidikan, kesehatan dan keterwakilan perempuan dan alhamdulillah sudah saya lakukan jauh sebelumnya, saya berharap saya bisa bermanfaat dalam hidup saya," ujar Nurwayah. 

"Saya bersyukur hari ini saya sudah merasakan bahwa tidak ada usaha yang sia-sia, tidak ada doa yang tidak terkabulkan, hanya menunggu waktu saja," tutupnya.

Tak lama kemudian, Nurwayah S.Pd., pamit untuk melakukan kunjungan berikutnya kewilayahan Keangungan, Tamansari.

(Rill/Red)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
ads banner