Pimpinan Cabang Muhammadiyah Jelambar Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Jakarta Barat, diteksi.com | Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Jelambar melalui Anto Slamet Sentosa, SH. (Ketua PCM) dan didampingi segenap pengurus PCM Jelambar berikan bantuan kepada para korban kebakaran di Jl. Utama Sakti IV RT.010/08 Kelurahan Jelambar pada hari Ahad (14/01/2024).

Anto Slamet Sentosa menyerahkan secara langsung bantuannya berupa bahan bangunan asbes yang bersumber dari donasi para pengurus dan anggota Muhammadiyah yang digalang oleh LAZISMU Jakarta Barat kepada para korban kebakaran.

Sebagai informasi, musibah kebakaran terjadi pada hari Selasa, 2 Januari 2024 lalu telah menghanguskan 14 rumah.

Ketua PCM Jelambar berharap kepada para korban kebakaran untuk tetap tabah dan sabar menghadapi cobaan yang saat ini dialami, sesungguhnya cobaan adalah cara Alloh SWT meninggikan derajat para hamba-Nya. Dan semoga bantuan berupa asbes ini yang diberikan paling tidak dapat meringankan beban keluarga korban kebakaran," harapnya.

Sementara Iwan, Ketua RT.010/08 Kel. Jelambar yang merupakan salah satu korban kebakaran menyampaikan, "Terima kasih kepada pengurus Muhammadiyah Jelambar atas kepedulian dan bantuan bahan bangunan berupa asbes. Hal ini sangat membantu untuk memulai membangun kembali bangunan rumah atau tempat tinggal kami yang telah terbakar ini."

Kontributor: Asep Zaini Narmin/Devont Supron 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
ads banner