Abdul Azis Muslim Anggota DPRD DKI Jakarta Dukung Caleg DPRD DKI Jakarta Lala Komalawati dari Partai Nasdem Untuk Jadi Dewan Keterwakilan dari Wanita

 


Jakarta, diteksi.com | Anggota DPRD DKI Jakarta dari fraksi Partai NasDem Abdul Azis Muslim, SH, menghadiri perayaan Isra Mi'raj 27 Rajab 1445 Hijriah. Kamis (8/2/2024).

Perayaan Isra Mi'raj tersebut digelar dikediaman Ketua DPC Tambora dari Partai NasDem, Jalan. Pengukiran 4 No.31 Pekojan Tambora, Jakarta Barat.

Hadir dalam kegiatan Habib Quraisy bin Ali Al Aidit, Anggota DPRD DKI Jakarta Abdul Azis Muslim, para Habib Pekojan, sesepuh, tokoh masyarakat, komunitas Ojol Tambora, relawan Anies Regean Milienial Tambora, dan warga masyarakat Pekojan.

Dalam sambutannya, Abdul Azis Muslim sebagai Anggota Dewan mengajak semua pihak untuk tidak Golput dalam pesta demokrasi mendatang pada 14 Februari 2024 nanti.

"Jangan golput, karena suara kita sangat penting untuk menentukan pemimpin kedepan, semoga disini semua pendukung Anies," ucap Azis yang masih duduk di legislatif DPRD DKI Jakarta.

Azis juga meminta masyarakat Pekojan untuk mendukung Caleg DPRD DKI Jakarta Lala Komalawati dari Partai NasDem. Dia berharap Tambora memiliki Dewan, agar bisa lebih maksimal dalam pelayanan masyarakat.

Sementara itu, Lala Komalawati dalam penyampaiannya mengajak semua pihak untuk mengawal pesta demokrasi agar tetap damai dan kondusif.

"Jangan salah pilih ya, pilih pemimpin-pemimpin yang amanah, yang mau bekerja untuk warga dengan tulus dan ikhlas," singkat Lala.

Lala juga berharap dalam acara Isra Mi'raj ini bisa menumbuhkan rasa keimanan lebih kuat kepada Allah SWT.

Hal senada disampaikan oleh Habib Quraisy bin Ali Al Aidit, yang hadir sebagai penceramah, mengajak warga untuk terus meningkatkan iman dan islam, terlebih akan memasuki bulan suci Ramadhan.

Habib Quraisy juga mengajak semua pihak untuk memilih pemimpin-pemimpin yang amanah, sehingga adanya perubahan Indonesia untuk kesejahteraan rakyatnya. Rill/Red

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
ads banner