Ikut Belasungkawa, Babinsa Kelurahan Serengan Takziah Warganya


Surakarta, diteksi.com  Babinsa Kelurahan Serengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serda Ichsan Agung Nugroho menghadiri takziah almarhum Suyati (67) warga Makam Bergolo, Kelurahan Serengan, Kecamatan Serengan, Kota Surakarta pukul 10.00 WIB, hari Minggu (11/02/2024).

Menjadi seorang Babinsa sudah seharusnya selalu peka dan perduli terhadap kesulitan warga yang ada di sekitar wilayah binaannya, yang mana hal ini sebagai bentuk kepedulian serta empati yang mendalam bagi keluarga yang sedang berduka.

Babinsa akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk membantu masyarakat terhadap kesulitan dan duka yang dialami oleh warga binaannya saat ini.

Babinsa Kelurahan Serengan Serda Ichsan Agung Nugroho bersama warga. Apa yang dilakukan ini merupakan bentuk empati dan kepedulian Babinsa dengan warga yang sedang berduka dengan selalu hadir ditengah-tengah warganya, baik dalam suka maupun duka.

Pada kesempatan ini, Babinsa menyampaikan ungkapan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada segenap keluarga besar. Semoga almarhum diterima disisi Allah SWT., dan keluarga yang ditinggalkan semoga selalu diberikan kekuatan dan ketabahan serta kesabaran dalam menerima cobaan ini,” kata Serda Ichsan Agung Nugroho.

(Agus Kemplu)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
ads banner