Yafie Sebastian Ketua KoReAn Jakarta Banten: Kawal Terus Perhitungan Suara, Menangkan AMIN Untuk Perubahan Indonesia


Jakarta, diteksi.com | Jelang memasuki tahapan pemilihan dan pencoblosan pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang, simpul relawan Anies Baswedan, Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn) Jakarta Barat menggelar deklarasi dukungan penuh terhadap paslon nomor urut satu (1) Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Kegiatan tersebut juga sekaligus memberikan pembekalan 'Jubir Kampung' Alumni SMA 17 dan Alumni SMPN 22 Jakarta.

Deklarasi digelar di kediaman Habib Quraish Al-Aidit, Jalan Pengukiran RW 02, Kelurahan Pekojan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. Kamis (1/2/2024).

Tampak hadir dalam kegiatan Habib Quraisy Pekojan, Ketua KoReAn Jakarta Banten Yafie Sebastian, Pengurus KoReAn dan berbagai kalangan masyarakat pendukung AMIN (Anis Muhaimin).

Dalam sambutannya, Ketua KoReAn Jakarta Banten Yofie Sebastian mengatakan upaya memenangkan Anies merupakan jihad untuk seluruh rakyat Indonesia.


Ia meminta kepada semua pihak terutama simpul-simpul relawan AMIN untuk mendukung penuh pemenangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada tahun 2024.

“Kawal terus penghitungan suara dan kita menangkan AMIN untuk perubahan Indonesia,” pungkas Yofie.

Menurutnya, saat ini yang dilakukan adalah sebatas berjuang dan bekerja, ikhtiar dan berdoa.

“Hasilnya kita serahkan kepada Allah, karena Allah lah yang menentukan semuanya,” paparnya. 

Dalam kesempatannya Lala Komalawati Caleg DPRD DKI Jakarta dari Partai NasDem Dapil 9 dengan nomor urut 10 mengucapkan terimakasih atas undangannya dan memberikan semangat pada para hadirin untuk mengawal suara dalam pemenangan Anies Muhaimin. 

"Terimakasih kepada Habib Quraisy dan Panitia juga Penyelenggara KoReAn. Semenjak Partai NasDem mencalonkan Bapak Anies Baswedan sebagai maka timbullah berbagai macam simpul relawan dari berbagai daerah. Dan luarbiasanya para relawan bergerak memakai kocek sendiri dan saya yakin KoReAn juga sama. Itu membuktikan rakyat Indonesia mendukung penuh Pak Anies Baswedan," ucapnya.

Masih Lala Komalawati, "Saya mengajak semua yang ada disini merapatkan barisan untuk mengawal suara untuk pemenangan pasangan AMIN menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024. Jangan samapai satu suarapun lolos dari pandangan mata kita. Kawal terus sampai selesai, kita menangkan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar," tegas Lala Komalawati.

Sementara itu, Habib Quraish salahsatu tokoh ulama yang ada di Pekojan Tambora, mengajak semua pihak untuk tetap kondusif dalam mengikuti pesta demokrasi yang akan berlangsung pada 14 Februari mendatang.

“Bismillah menuju perubahan Indonesia, untuk memilih pemimpin yang amanah, agar Indonesia menjadi lebih baik kedepannya,” papar Habib Quraisy.

Diakhir acara, Habib Quraisy memimpin doa. Dan acara berlangsung lancar. (Rill/LK)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
ads banner