Berbagi Sesama, Relawan Antar Generasi (RANGER) Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim Piatu di Hotel Amaris Slipi


Jakarta Barat, diteksi.com | Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah, bulannya melatih diri dengan memperbanyak ibadah agar lebih baik lagi dari sisi iman dan taqwa.

Dalam rangka meraih keberkahan bulan suci Ramadhan, Relawan Antar Generasi atau yang dikenal dengan RANGER yang biasanya bergerak dibidang kemanusiaan, yaitu donor darah, kini menggelar Buka Puasa Ramadhan 1445 H dan Santunan Anak Yatim di Hotel Amaris Slipi, Jakarta Barat. Rabu (3/4/2024).

RANGER yang diketuai oleh Iswadi, SE., MM., ini dikenal sebagai organisasi yang bergerak dibidang sosial kemanusiaan, bukan hanya donor darah, tapi juga membantu korban bencana kebakaran, korban banjir, korban bencana alam dan dibulan suci Ramadhan ini berbagi kebahagiaan dengan buka puasa bersama anak kyatim dan menyantuninya, sesuai dengan tema acara 'Melalui Bulan Ramadhan 1445 H, Kita Rajut Tali Silaturahmi dengan Semangat Berbagi Untuk Sesama'.

Tampak hadir dalam acara Ibu Zakiyah Perwakilan Kesbangpol Jakarta Barat, Drs. Joko Mulyono Camat Palmerah, Iswadi, SE., MM., Ketua Umum RANGER, Fajar Pratama, SH., Sekertaris Jendral RANGER, H. Cucum Mantan Ketua KPU Jakarta Barat, H. Iksan Ketua Umum Forkabi, para Pengurus RANGER dan anak-anak Yatim Piatu. 

Dalam kesempatannya H. Cucum mantan Ketua KPU Jakarta Barat bercerita tentang Salman Al Faidzi Sahabat Rasulullah Saw dan berpesan.

"Lakukanlah kebaikan karena setiap kebaikan akan dibalas sepuluh kali lipat oleh Allah SWT, " pesannya.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan tahlil oleh Bapak Hamim dan diikuti para hadirin dengan khidmat.

Sementara, Iswadi, SE., MM., selaku Ketua Umum RANGER mengatakan terimakasih kepada rekan-rekan RANGER dan terimakasih atas donasinya.

"Terimakasih untuk rekan-rekan RANGER sudah berkumpul disini dan terimakasih atas donasinya. Alhamdulillah setiap tahun kita bisa mengadakan acara seperti ini dan semoga akan terus berlangsung setiap tahunnya. Terimakasih juga buat ibu bapak yang menyempatkan hadir walaupun cuaca hujan diluar," tandasnya.

H. Iksan Ketua Umum Forkabi mengucapkan terimakasih atas undangannya dan semoga ini menjadi wasilah jalinan silaturahmi kita.

"Saya sangat apresiasi kepada RANGER walaupun baru tetapi gerakan-gerakannya luar biasa. RANGER lahir disaat organisasi lain tengkurep, yaitu pada saat pandemi Covid-19. RANGER itu bergerak penuh keikhlasan dan tentunya akan sangat bermanfaat apalagi dengan doa dari anak-anak yatim piatu di bulan suci Ramadhan ini, semoga kedepannya makin bisa berkiprah di NKRI dalam kemanfaatan.

Usai sambutan dari Perwakilan Walikota Jakarta Barat dan Camat Palmerah dilanjutkan dengan santunan bagi anak yatim piatu dan buka puasa bersama.

(Tim Media RANGER)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
ads banner