Kepedulian Satgas Yonif 721/Makkasau Berikan Bantuan Pakaian Untuk Anak-Anak Distrik Kanggime


Tolikara, diteksi.com  ~ Dalam rangka menjalin hubungan baik dan sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat, Satgas Yonif 721/Mks bagikan pakaian untuk anak-anak di Distrik Kanggime, Kabupaten Tolikara, Papua Pegunungan, Sabtu (4/5/2024).

Personil Pos Kanggime memberikan bantuan kepada Masyarakat khususnya anak-anak berupa pakaian dan Sembako untuk mama-mama. 

Sebagaimana yang dikatakan oleh Danpos Kanggime Satgas Yonif 721/Mks Letda Inf Muhlis bahwa kegiatan ini bertujuan sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat sekitar.

"Pakaian ini merupakan hal kecil yang kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat disini khususnya anak-anak," kata Danpos.

Sementara itu, Ibu Berina Wenda (38) yang merupakan salah satu warga distrik sangat senang dengan adanya perhatian dari TNI.

''Saya berterimakasih sebanyak banyaknya kepada anggota Pos Kanggime yang bersedia menyumbangkan Sembako dan pakaian baru kepada anak-anak, bantuan ini akan kami ingat terus, terima kasih," ungkapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
ads banner