Optimis Maju, Radian Azhar Didukung Kuat dalam Pemilihan Dewan Kota Kelurahan Pejagalan


Jakarta Utara, diteksi.com  - Menjelang Pemilihan Dewan Kota (Dekot) di Kelurahan Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara pada Sabtu, 1 Juni 2024, dukungan terus mengalir untuk salah satu kandidat yang menonjol, Radian Azhar, yang memiliki Nomor Peserta 1. Radian, seorang warga asli Pejagalan, telah mendapatkan dukungan luas dari berbagai lapisan masyarakat atas komitmennya untuk membawa perubahan positif di wilayah tersebut.

Radian Azhar, seorang wiraswastawan yang dikenal sebagai pemilik Pabrik Injection Molding, telah mengusung misi perubahan dengan latar belakangnya sebagai seorang pengusaha sukses. Dukungan signifikan dari para Ketua RT dan RW, mencapai 90%, menunjukkan besarnya kepercayaan masyarakat terhadap visinya.

Dalam kampanyenya, Radian berfokus pada program Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang), dengan intensitas komunikasi proaktif. Dia berkomitmen untuk selalu turun langsung ke masyarakat guna memastikan aspirasi dan kebutuhan warga terakomodasi dengan baik.

Selain itu, cita-citanya yang besar untuk mendirikan "Rumah Aspirasi Warga" juga mendapat perhatian. Rumah Aspirasi ini diharapkan menjadi jembatan antara warga dan pemerintah, memastikan bahwa setiap suara terdengar dan setiap keluhan ditindaklanjuti dengan cepat.

Dukungan dari berbagai tokoh masyarakat, seperti Ketua RW, Ketua RT, dan Forum RW, menunjukkan keyakinan bahwa Radian mampu mempererat hubungan antar RT/RW, menjembatani komunikasi, dan mengakomodir aspirasi masyarakat dengan baik.

Dengan komitmen dan dukungan yang kuat dari masyarakat, Radian Azhar menjadi salah satu kandidat yang diharapkan dapat membawa perubahan positif di wilayahnya. Pemilihan Dekot ini diharapkan menghasilkan anggota dewan kota yang mampu menjawab tantangan dan kebutuhan masyarakat, dan dukungan dari tokoh-tokoh masyarakat menunjukkan harapan besar terhadap visi dan kinerja Radian untuk masa depan yang lebih baik. (emy)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
ads banner