Pembuatan Talud TMMD Reguler ke-120 Kodim 0726/Sukoharjo


Sukoharjo (09/05/2024), diteksi.com Dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-120 Kodim 0726/Sukoharjo mengerjakan pembangunan talud. Pembangunan talud ini sudah mulai dikerjakan dalam TMMD Reguler ke-120 di Desa Wirun, Kecamatan Mojolaban, Sukoharjo.

Walaupun cuaca panas terik, anggota Satgas TMMD Reg Ke 120 Kodim 0726/Sukoharjo bersama warga masyarakat bahu membahu dalam pengerjaan talud ini. Progres pembuatan talud ini sangatlah baik, hal ini dikemukakan oleh Pasiter Kapten Inf Kurniawan Jayadi.

“Progress pekerjaan pembangunan talud cukup menggembirakan, sejauh ini tidak ada kendala yang berarti dilapangan, anggota Satgas Bersama masyarakat bahu membahu bekerjasama dan bergotong royong dengan bersemangat,"terang Kapten Inf Kurniawan Jayadi.

Menurut Kapten Inf Kurniawan Jayadi,hari ini cuaca panas terik matahari sangat menyengat, tidak menyurutkan semangat kami, kami kejar target pada pekerjaan talud ini, semakin cepat dikerjakan maka akan semakin bagus, tidak ditunda-tunda sehingga selesai target dan segera bisa dinikmati hasilnya oleh warga desa Wirun.

Salah seorang warga desa Wirun Bp Sutadi (42 tahun), menuturkan ini merupakan pengalaman pertamanya bekerja bersama TNI, dia merasa termotivasi luar biasa dengan semangat bapak-bapak TNI dalam bekerja.

“Kalau bapak-bapak TNI saja bersemangat, apalagi kami yang nantinya akan menikmati hasil pembangunan ini secara langsung,” tuturnya,

(Agus Kemplu)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
ads banner