Sosialisasi Peraturan KPU Kab. Jayawijaya, Kodim 1702/JWY Siap Lancarkan Pemilu Damai


Wamena, diteksi.com  ~ Pasiter Kodim 1702/Jayawijaya Kapten Inf. Nur Abdillah turut serta menghadiri sosialisasi peraturan Komisi Pemilihan Umum (KPU) nomor 2 tahun 2024 dan persiapan penyerahan dukungan pencalonan perseorangan pemilihan serentak, bertempat di Hotel Baliem Pilamo Jln. Trikora, Distrik Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan, Senin (6/5/2024).

Hal tersebut disampaikan Pasiter Kodim 1702/Jayawijaya saat ditemui usai kegiatan, Kodim 1702/Jayawijaya berkomitmen akan mendukung pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman, tertib dan demokratis.

“Kehadiran TNI dikegiatan ini adalah untuk memastikan bahwa setiap tahapan pemilu dapat berlangsung dengan lancar dan kondusif. Kami siap mendukung penyelenggaraan pemilu tahun 2024 di wilayah Kabupaten Jayawijaya,” jelas Pasiter.

Lebih lanjut, Kapten Inf. Nur Abdillah menambahkan, pemilu adalah momentum bagi kita untuk bersatu dalam mewujudkan demokrasi yang berkualitas.

“Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan koordinasi antara TNI, Polri dan unsur Pemerintah setempat guna menciptakan lingkungan yang kondusif selama masa kampanye dan pelaksanaan pemungutan suara. Mari kita jaga kebersamaan, hindari provokasi dan dukung proses demokrasi dengan semangat yang tinggi,” imbuhnya.

Adapun turut hadir, Ketua KPU Jayawijaya Silas Hubi, S.T., Pasintel Yonif 756/WMS Letda Inf. Gading, Komisioner Divisi Teknis KPU Jayawijaya Yoyo Logo, Kasintel Kajari Jayawijaya Alfisius Andrian Sombo, S.H., Ketua MUI Jayawijaya Dr. Adnan Yelipele, S.H., Ketua PMKRI Jayawijaya Markus Elopere, Ketua Prokja MRP Papua Pegunungan Haidi Faluk, Perwakilan Mahasiswa STKIP Wamena Yanus Tabuni.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
ads banner